








TEPAT WAKTU, SETIAP SAAT
Pastikan operatsional IT dan produktivitas anda lancar dengan Tech Support kami yang cepat, siap & sigap.
TENAGA AHLI YANG BERPENGALAMAN
Dengan tim kami yang ahli dan berpengalaman, kami akan berikan solusi yang efektif & terbaik untuk masalah-masalxah teknis anda.
GRATIS - TANPA BIAYA TAMBAHAN
Tech Support sudah termasuk dalam paket penyewaan perangkat di Rentalworks. Tidak perlu membayar lebih.
DEDICATED CASE MANAGER
Untuk tiap kasus, anda akan dibantu oleh satu orang yang didedikasikan untuk kebutuhan anda agar mempermudah komunikasi dan penyelesaian.
TENTANG TECH SUPPORT
DARI RENTALWORKS
Jika anda butuh perbaikan, pemeliharaan atau service lainnya untuk perangkat anda, kalian dapat menyerahkannya kepada Tech Support kami yang ahli dan berpengalaman.
Selama anda menyewa di Rentalworks, kami akan lakukan yang terbaik untuk memastikan perangkat anda berada dalam kondisi yang terbaik. Dengan begini, anda dapat fokus ke hal yang paling penting, yaitu pekerjaan dan produktivitas anda.
DETAIL LAYANAN
TECH SUPPORT
LAYANAN
TINGKAT DUKUNGAN*
Troubleshooting Perangkat
Support Level 1 untuk Aplikasi / Software (OEM)
Dukungan Teknis Lanjutan (Eskalasi)
Personnel Khusus untuk Mempermudah Komunikasi
End-to-End Support
Bantuan On-Site dalam
1 Hari Kerja*
Inventaris & Manajemen Asset
Unit Pengganti Darurat
Operating System (OS) & Driver
Dukungan untuk Software Umum
Instalasi & Deployment
Instalasi & Setup Dasar
Biaya Langganan
GRATIS – Termasuk dalam sewa
KETERANGAN
- Dukungan Penuh
- Dukungan Jarak Jauh
1 Layanan service on-site dalam waktu 1 hari kerja hanya berlaku untuk unit preloved, dan akan dijadwalkan setelah dilakukan pengecekan secara jarak jauh (remote). Untuk unit baru, layanan on-site akan dibantu oleh brand yang bersangkutan, sesuai syarat & ketentuan yang berlaku.
CUSTOMER TESTIMONIAL
Tanggal 20 Juli 2023
